بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Sabtu, 12 Februari 2022
TEMA 6
(SUBTEMA 1: Lingkungan Rumahku)
Kompetensi Dasar:
3.4 Menjelaskan dan melakukan penjumlahan dapengurangan bilangan yang dan melibatkan bilangan cacah sampai dengan 99 dalam kehidupan sehari-hari serta mengaitkan penjumlahan dan pengurangan
4.4 Menyelesaikan masalah kehidupan sehari-hari yang berkaitan dengan penjumlahan dan pengurangan bilangan yang melibatkan bilangan cacah sampai dengan 99
Tujuan Pembelajaran:
💕Melalui fenomena sehari-hari yang dipilihkan guru siswa mampu mengidentifikasi masalah sehari-hari yang melibatkan proses pengurangan 2 bilangan 21-40 tanpa teknik meminjam.
💕Dengan mengkaji cara mengurangkan dua bilangan, siswa dapat mengomunikasikan hasil pengurangan dua bilangan 21-40 tanpa teknik meminjam dengan benar.
Materi:
Selamat pagi anak anak shalihah yang semoga senantiasa dirahmati Allah Subhanahu wa ta"ala. Kita awali pelajaran Tematik hari ini dengan membaca doa:
اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا، وَرِزْقًا طَيِّبًا، وَعَمَلاً مُتَقَبَّلاً
“Ya Allah, sungguh aku memohon kepadaMu ilmu yang bermanfaat, rizki yang baik dan amal yang diterima.”
(HR. Ibnu As-Sunni dan Ibnu Majah)
Powered byEMF Online HTML Form
0 коммент.:
Posting Komentar